Tips dan Trik Anti Mager Ngerjain Tugas Kampus

Untuk kalian para mahasiswa kalian harus jujur kalau kalian pasti pernah mager untuk ngerjain tugas, bener gak?

Untuk kalian para mahasiswa kalian harus jujur kalau kalian pasti pernah mager untuk ngerjain tugas, bener gak? Iya dong. Maka itu yuk mari kita bahas tips dan trik Anti Mager ngerjain tugas kampus.

1. INGAT WAJAH ORANG TUA SELALU
Guys kita hidup dibesarin oleh orang tua yang penuh dengan cinta. Apa pun keadaannya mungkin orang tua sering marah-marah sama kita, tapi kita punya kewajiban untuk memuliakan dan membahagiakan orang tua kita. Selalu ingat “JIKA KITA MENUNDA TUGAS PERKULIAHAN KITA ITU SAMA DENGAN KITA MENUNDA UNTUK MEMBAHAGIKAN ORANG TUA KITA”.

2. INGAT KALAU KUNCI KESUKESAN ADALAH RAJIN
Kalau kalian merasa malas saat ngerjain tugas selalu ingat kalau orang sukses adalah orang yang bekerja keras dan orang yang pekerja keras itu gak ada yang malas dong, jadi selalu ingat “KALAU MALAS NGERJAIN TUGAS ARTINYA KITA SEDANG MENUNDA KESUKSESAN”

3. “MENUNDA PEKERJAAN SAMA DENGAN MENUMPUK PEKERJAAN”
Tanpa disadari saat kita menunda-nunda pekerjaan kita akan menumpuk tugas itu, karena selama berkuliah kita akan selalu bertemu dengan tugas. Nah, kalau hari ini gak kerjain tugas dan besok ditambah tugas makin numpuk dong? Terus kita harus kerjain dengan sistem kebut semalam? Ingat ya, Begadang itu gak baik untuk kesehatan. Jadi lebih baik selalu kerjain tugas tepat waktu agar tidak memberatkan kita.

4. INGAT TUJUAN KULIAH
Kita menginjak kuliah untuk memberikan yang terbaik untuk diri kita serta orang tua, maka kita harus melakukan hal kecil dari harus melakukan tugas dengan Anti Mager.

Begitulah tips dan trik Anti Mager ngerjain tugas kuliah. Semoga bermanfaat ya.

Teks oleh: Mayang
Ilustrasi: Tasya

Default image
Admin
Articles: 205

Tinggalkan Balasan