Musa Rajekshah Imbau Masyarakat Tetap Kondusif Meski Menolak Pengesahan UU Cipta Kerja

Duta Damai Sumut, Medan – Setelah ramainya aksi massa penolakan Omnibus Law Undang-Undang (UU) Cipta Kerja hingga menyebabkan kericuhan, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengimbau masyarakat tetap kondusif dalam menyampaikan aspirasi.

Dilansir dari laman Humas Sumut, Jumat (9/10/2020), Musa Rajekshah juga berharap kepada masyarakat yang menolak RUU Cipta Kerja untuk menyalurkan aspirasinya sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Hal itu disampaikannya setelah menghadiri rapat bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Rumah Dinas Wagub Sumut, Jalan Teuku Daud Medan, Kamis (8/10/2020) lalu. Ia menilai masyarakat yang menyampaikan aspirasi dengan cara yang tidak benar akan berdampak secara sosial dan ekonomi di Sumut.

“Saya Musa Rajekshah, Wakil Gubernur Sumatera Utara mengimbau masyarakat dalam menyampaikan aspirasi mengikuti aturan yang ada dan tetap menjaga ketentraman dan kondusifitas. Karena bila terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan di Sumut akan berdampak secara sosial dan ekonomi,” kata Musa Rajekshah.

Selain meminta agar tidak membuat kericuhan dan merusakkan fasilitas, Musa juga meminta masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya.

“Sampaikan ke jalur-jalur yang benar dan sampaikan aspirasi dengan cara damai dan tetap kita sama-sama menjaga keadaan kondusif di wilayah Sumatera Utara,” harapnya.

Reporter: M. Rio Fani

Admin

Tinggalkan Balasan