Kebakaran Mencengkam Kawasan Medan Area, 1 Korban Meninggal Dunia

DUTA DAMAI SUMUT – Bulan April adalah bulan penuh berkah untuk umat muslim karena pada bulan April tahun ini merupakan awal masuknya bulan suci Ramadan. Dan kewajiban para umat muslim melaksanakan ibadah puasa sebagaimana biasanya. Namun, suasana riang dalam menyambut bulan mulia mesti sirna karena pada hari kedua Ramadan kawasan Medan Area berduka. Terjadinya kebakaran mencengkam pada Rabu malam (14/04) pukul 19:35 WIB tepatnya di Jalan Rahmadsyah Kelurahan Kota Matsum I Kecamatan Medan Area.

Si Jago Merah melahap 3 buah ruko, 1 unit mobil dan 9 unit sepeda motor. Sementara 10 orang penghuni rumah terjebak. 9 orang berhasil selamat, 1 orang meninggal dunia.

“10 orang pemilik rumah terjebak di lantai paling atas dan akhirnya 9 orang bisa selamat keluar dari kebakaran, 1 korban meninggal dunia,” ujar Sazili Sholihin, pemuda setempat yang sedang membantu tim pemadam kebakaran memadamkan kebakaran tersebut.

Kebakaran ini membuat warga setempat panik karena api yang sangat besar dan hingga berita ini ditulis belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Petugas berhasil memadamkam api pada 15 April 2021 pukul 19:10 WIB.

Teks dan Foto oleh: Mayang

Default image
Admin
Articles: 206

Tinggalkan Balasan