HomeBerita DamaiIjeck Ukir Tanda Tangan di “Kampanye Perdamaian” Duta Damai Sumut

Ijeck Ukir Tanda Tangan di “Kampanye Perdamaian” Duta Damai Sumut

by Admin

Sambut peringatan Sumpah Pemuda ke-91, Duta Damai Sumatera Utara menggelar kegiatan dengan tajuk “Kampanye Perdamaian Melalui Kesenian” pada Minggu (27/10) di kawasan Lapangan Merdeka Medan. Adapun bentuk kegiatan yang diselenggarakan berupa pertunjukan seni meliputi baca puisi, musikalisasi puisi, dramatisasi puisi, vokal solo, teater, monolog, dan dongeng. Selain itu dilakukan pula pembacaan ikrar damai dan sumpah pemuda secara bersama-sama.

Wakil Gubernur Sumatera Utara
Membubuhkan tanda tangan

Tidak hanya pertunjukan kesenian, para relawan Duta Damai juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat perihal pentingnya menjaga perdamaian dengan membagi dan memamerkan stiker serta poster yang berisi pesan-pesan damai. Kemudian masyarakat diminta untuk membubuhkan tanda tangannya sebagai nota kesepakatan menolak perpecahan.

Di tengah gegap gempita kegiatan berlangsung, hadir pula Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bapak Musa Rajekshah (Ijeck) yang menyempatkan diri untuk berkunjung dan turut serta mengukir tanda tangannya pada nota kesepakatan. Beliau menyambut sangat baik kegiatan yang dilakukan.

“Bagus, semoga sukses kegiatannya,” tutupnya mengapresiasi. (AM)

You may also like

Leave a Comment