FKPT Sumut Teken MoU dengan Kopertais Wilayah Sumut

DUTA DAMAI SUMUT – Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Sumatera Utara melaksanakan penandatanganan MoU dengan Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam Wilayah 9 Sumatera Utara pada Selasa (11/8) di Hotel Miyana dalam rangkaian acara Sosialisasi Lomba Video Pendek dan Bedah Film “Kita Indonesia”.

MoU yang berisi kerja sama untuk melaksanakan pendidikan mengenai bahaya terorisme di perguruan tinggi swasta se-sumut itu dilakukan langsung oleh Ketua FKPT Sumut, Drs. Ishaq Ibrahim, M.A., didampingi oleh Kabid Pemuda dan Pendidikan, Dr. Arifuddin Muda Harahap dan Kabid Pengkajian dan Penelitian Dr. Bakhrul Khair Amal, sementara dari pihak Kopertais adalah Dr. Ansari Yamamah, M.A. Penandatanganan MoU itu juga disaksikan langsung oleh Sekretaris FKPT Sumut, Malentina Ginting dan Kasi Partisipasi Masyarakat BNPT-RI, Letkol Laut Setyo Pranowo, S.H.,M.M.

Drs. Ishaq Ibrahim, M.A. mengatakan pendidikan mengenai bahaya terorisme ini akan dilaksanakan di 42 perguruan tinggi swasta yang ada di Sumatera Utara.

“FKPT melakukan penandatanganan Mou dengan Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam (Kopertais) wilayah 9 Sumatera Utara untuk melaksanakan pendidikan mengenai bahaya terorisme di perguruan tinggi swasta di Sumut yang berjumlah 42 perguruan tinggi,” jelasnya.

Admin

Tinggalkan Balasan