FKPT DAN DUTA DAMAI SUMATERA UTARA BERAUDENSI DENGAN KESBANGPOL SUMATERA UTARA

(11/01/2023) Hari rabu, Pukul 08:30 WIB Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumatera Utara menerima Audensi Pengurus Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme Sumatera Utara dan perwakilan Duta Damai Sumatera Utara. Pertemuan itu langsung dipimpin oleh ketua FKPT Sumatera Utara. Dalam kunjungan audensi Ketua FKPT Sumatera Utara melaporkan hasil rakornas BNPT mengundang 34 FKPT se-indonesia yang dilaksanakan pada 26-29 Desember 2022 lalu di Kantor BNPT Sentul,Bogor.

Pengurus FKPT Sumut yg langsung di pimpin oleh Ketuanya Drs .Ishaq Ibrahim, MA. Ishaq yg didampingi oleh Sekretaris Dra.Malentina Ginting, Bendahara Fajar A.M Dalimunthe S.Ikom, Kabid Penelitian Dr. Bakhrul Khairul Amal, M.Si dan Mayang Modelina Cynthia yang mewakili Duta Damai Sumatera Utara.


FKPT Sumatera Utara juga menyampaikan perencanaan pelaksanaan kegiatan perlibatan masyarakat dalam penanggulangan Radikalisme Terorisme untuk tahun 2023 yang terdiri dari kegiatan bidang agama, bidang perempuan, bidang pemuda, bidang humas dan bidang penelitian yang akan dilaksanakan di Kota Tebing, Kota Binjai dan Kota Medan.


Dalam sambutannya Kaban Kesbangpol Sumut menyampaikan dan menyambut baik seluruh kegiatan FKPT Sumut dalam penanggulangan Radikalisme Terorisme di Sumatera Utara . Agenda selanjutnya FKPT ialah menemui pak Gubernur untuk menerima arahan-arahan dan berkolaborasi dalam pelaksanaan kegiatan selanjutnya.

Default image
Duta Damai Sumut
Articles: 4

Tinggalkan Balasan