Duta Damai Sumut Silaturahmi dengan Ketua Rumah Komunikasi Lintas Agama

"Alhamdulillah, saya sangat senang mendengar capaian yang telah dibuat Duta Damai Sumut, baik secara daring maupun langsung, terlebih dengan lahirnya buku Bunga Rampai ini. Pada prinsipnya RKLA siap mendukung dan bekerja sama dengan Duta Damai Sumut untuk kepentingan umat, terlebih generasi milenial," pungkasnya.

DUTA DAMAI SUMUT – Koordinator Duta Damai Sumut, Fajar A.M. Dalimunthe didampingi beberapa pengurus lainnya mengunjungi Ketua Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Bunda Indah di kediamannya Jalan Gagak Hitam Komplek Bumi Seroja Permai pada Senin malam (29/6).

Silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka memperkenalkan komunitas Duta Damai dan saling berdiskusi terkait persoalan perbedaan di tengah masyarakat yang tak jarang berujung perpecahan.

Fajar terlebih dahulu memaparkan peran yang telah dilakukan oleh Duta Damai selama ini dalam mengawal dan mengajak generasi milenial untuk menjaga persatuan dan kesatuan melalui dunia maya maupun kegiatan nyata. Fajar juga menyerahkan Buku Bunga Rampai Dilema Jemari : Kumpulan Esai Cegah Hoaks, Ujaran Kebencian, dan Isu Perpecahan yang ditulis oleh teman-teman Duta Damai beserta Persma dan Komunitas Penulis di Sumut kepada Bunda Indah sebagai bingkisan dan kenang-kenangan.

Mendengar penuturan Fajar, Bunda Indah sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Duta Damai. Terlebih komunitas Duta Damai diisi oleh kalangan muda (generasi milenial) yang peka terhadap isu-isu perpecahan. Beliau juga siap mengajak dan mengikutsertakan Duta Damai dalam progja RKLA khususnya dalam bidang pencegahan hoaks, ujaran kebencian, dan isu perpecahan.

“Alhamdulillah, saya sangat senang mendengar capaian yang telah dibuat Duta Damai Sumut, baik secara daring maupun langsung, terlebih dengan lahirnya buku Bunga Rampai ini. Pada prinsipnya RKLA siap mendukung dan bekerja sama dengan Duta Damai Sumut untuk kepentingan umat, terlebih generasi milenial,” pungkasnya.

Duta Damai Sumut dengan Ketua RKLA
Default image
Admin

Tinggalkan Balasan