free page hit counter

BACA SAMA-SAMA BARENG SEEKING MAKNA

DUTA DAMAI SUMUT – Medan, 21/01/2024 – Kota Medan merupakan kota metropolitan yang saat ini perkembangannya semakin pesat. Begitu pula dengan perkembangan komunitasnya. Tak jarang, muda-mudi di kota Medan berkumpul dalam satu komunitas. Dari beberapa komunitas yang aktif di kota Medan ini, ada sebuah wajah baru yang tentunya anak-anak muda perlu bergabung dengan mereka. Seeking Makna merupakan komunitas yang beberapa bulan belakangan terbentuk atas dasar minat baca masyarakatnya.
Dimulai berdasarkan keresahan seorang pendirinya yang melihat minat baca di kota Medan sangatlah rendah. Maka, mereka membentuk sebuah wadah Seeking Makna sebagai tempat untuk menikmati buku-buku bacaan dan saling berdiskusi tentang apa yang sudah mereka baca. Seeking Makna sendiri dibentuk dan diperuntukkan kepada mereka yang memiliki hobi membaca dengan metode silent reading.

“Seeking Makna sendiri dibuat bukan untuk membentuk kelompok atau sesuatu yang tetap. Seeking dibuat agar orang-orang yang singgah bisa merasakan ketenangan dan kedamaian. Sebab seeking ini bukan komunitas terikat. Akan ada orang yang berbeda yang akan kalian temui di setiap bulannya.” Tutup Funny

Default image
Duta Damai Sumut
Articles: 36

Tinggalkan Balasan