Home Berita Damai Penutupan Rakornas Duta Damai Dunia Maya 2020

Penutupan Rakornas Duta Damai Dunia Maya 2020

Kasubdit Kontrapropaganda BNPT-RI, Kolonel Pas Sujatmiko secara resmi menutup Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Duta Damai Dunia Maya pada Kamis (5/3).

Rakornas yang berlangsung sejak Rabu (4/3) itu berlangsung di Hotel Prama Sanur Beach, Bali. Sebanyak 130 relawan Duta Damai Dunia Maya dari 13 provinsi mengikuti kegiatan dengan penuh antusias.

Rakornas Duta Damai Dunia Maya 2020 membahas tentang Peraturan Badan, Program Pembedayaan, dan pembaruan informasi tentang pencegahan terorisme.

Dalam sambutannya, Kol Pas Sujatmiko menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada para peserta yang hadir.

“Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, kemudian mohon maaf pula yang setinggi-tingginya apabila dalam pelaksanaan ini tentu saja ada kekurangan-kekurangan. Kita sudah berusaha maksimal,” ucapnya.

Ia juga menyimpulkan secara singkat poin-poin penting yang dibahas selama kegiatan berlangsung sebelum menutup kegiatan secara resmi.

“Kemudian hasil dari rapat ini sudah jelas sama-sama kita ketahui tentang peraturan badan nasional mengenai Duta Damai. Kemudian juga kita mengetahui tentang pemberdayaan yang akan kita laksanakan. Sampai tersusun timeline apa yang kita laksanakan. Kemudian ada penjelasan tentang keuangan. Kemudian kita juga telah mendengarkan materi tentang pencegahan terorisme update yang terbaru. Akhirnya dengan mengucap Alhamdulillah, puji dan syukur kehadiran Tuhan yang maha esa, acara Rakornas Duta Damai Dunia Maya tahun 2020 secara resmi saya nyatakan ditutup,” pungkasnya disambut tepuk tangan yang meriah dari seluruh peserta. (AM)

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More