free page hit counter

FKPT Sumut ikuti Forum OPD Sumut

Hari Selasa dan Rabu tanggal 14 dan 15 Maret 2023 Badan Kesbangpol Provinsi Sumut mengadakan dialog Forum Organisasi Perangkat Daerah BAKESBANGPOL SUMUT di Hotel Grand Kanaya Jl.Darussalam Medan. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten / Kota Se Sumut dan Ketua Sekretaris serta Bendahara Forum Forum Strategis yang berada di Kesbangpol Sumut, yaitu FKUB, FKDM, FPK, FPB dan FKPT seluruhnya berjumlah 100 orang.


Acara yang berlangsung selama 2 hari ini dibuka secara resmi oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sumut Ir. Ardan Noor.MM yang diwakili oleh Sekretaris Badan Dr. Hendra dengan narasumber : Bappelitbang Provinsi Sumut, Komisi A DPRD Sumut, Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri, Drs. Heri Kusmanto, MA. Ph.D ( Akademisi Universitas Sumatera Utara) Acara juga di isi dengan Ceramah dari Narasumber Kepala Bidang Wasbang, Kepala Bidang Politik dalam Negeri, Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi dan Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional Kantor Badan Kesbangpol Sumut.
Acara ini berlangsung dengan sangat baik dan memuaskan ,karena diisi juga dengan Fokus Grup Discussion yang sangat hangat dan penuh keakraban antara OPD yg ada dengan Kepala Kepala kantor Kesbang se Sumut dan Forum Forum Stategis di atas.


Dalam kegiatan ini FKPT Sumut di hadiri oleh Ishaq Ibrahim sebagai Ketua, Malentina Ginting sebagai sekretaris dan Fajar A.m Dalimunthe sebagai bendahara.
Demikian dilaporkan dari Grand Kanaya.

Default image
Duta Damai Sumut
Articles: 34

Tinggalkan Balasan